Berbagai Media Sosial yang Cocok Untuk Promosi

Berbagai Media Sosial yang Cocok Untuk Promosi - Media sosial di jaman sekarang merupakan suatu hal yang mungkin sudah Kamu kenal. Media sosial apa yang Kamu tau? Mungkin banyak orang yang menyebutkan, Facebook, kemudian Twitter, lalu Instagram, kemudian Path, kemudian juga ada Google Plus, dan media sosial kekinian yang lainnya. Media sosial di jaman sekarang mungkin sudah menampung banyak member atau anggota dari si media sosial tersebut. Hal ini tentunya sangat bagus untuk mempromosikan situs atau bisnis Kamu. Yuk mari langsung saja kita bahas, ini dia berbagai media sosial yang cocok untuk promosi.
Berbagai Media Sosial yang Cocok Untuk Promosi
Sumber Gambar: Tempo.Co

1. Facebook

Facebook merupakan media sosial kekinian yang mungkin sudah Kamu kenal. Facebook sendiri kalau tak salah dibuat pada tahun 2004 yang lalu, dan sekarang sudah memiliki banyak pengguna atau sudah memiliki banyak anggota. Facebook sendiri juga sudah mempunyai fitur atau layanan yang bernama Facebook Ads, yang memungkinkan para pemilik bisnis melakukan promosi atau memasang iklan di Facebook.

2. Twitter

Twitter sendiri belum pernah Saya coba, dan Saya belum tau apakah ada fitur atau layanan periklanan atau tidak. Namun yang jelas, Twitter juga merupakan salah satu media sosial yang bagus untuk promosi loh. Kamu bisa menggunakan Twitter untuk melakukan promosi dengan menyewa akun orang lain yang memiliki follower banyak atau mungkin cara yang lain yang dapat membuat bisnis Kamu meningkat penjualannya, namun ingat, uang bukan segalanya ya.

3. Instagram

Media sosial yang bagus untuk mempromosikan bisnis yang selanjutnya adalah Instagram. Mungkin bagi para kawula remaja jaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Instagram yang satu ini. Dan kabarnya ada layanan iklan di Instagram ini.

Terima kasih Kamu sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang ada di artikel ini dapat bermanfaat bagi Kamu dan juga bermanfaat pula untuk Saya. Jangan lupa share ke teman-teman Kamu ya.

Daftarkan email kamu untuk menerima update dari kami:

2 Responses to "Berbagai Media Sosial yang Cocok Untuk Promosi"

  1. facebook yang paling pertama dan paling cocok untuk promosi, ane juga pake fb dan hasilnya mantap benar2 diluar dugaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget gan, media sosial yang cocok untuk promosi emang facebook yang paling oke hehe

      Delete